Followers

Jumat, Agustus 11, 2017

Peristiwa Nggak penting yang Bikin Hepi

Adakalanya kita merasakan bahagia yang tidak di-schedule kan tentunya. Bahagiaitu bisa dirasakan sebagai bahagia yang tingkat kepahitannya 0,97 % atau bahkan zero percent (lebay!).
Pengennya sih nggak mau basa apalagi basi pada postingan kali ini, tapi ya gimana lagi, sekarang musim cuaca ekstrim, jajanan mahal, jalanan macet (loh1ngawur..)
Baiklah semuanya pasti lagi tidak menunggu kira-kira apa aja sih kejadian-kejadian atau peristiwa-peristiwa dan kadang-kadang orang-orang bilang-bilang hal-hal seperti itu seperti itu (maaf nggak niat di double-in, keterusan coy). Oke, dan kalian sedang berfikir untuk segera meninggalkan laman ini karena ngerasa nggak penting, garing dan memaksa lucu. Daripada si penulis dan kalian bete, inilah peristiwa-peristiwa yang nggak penting tetapi pasti bikin kita semua hepi

Nemuin Duit di pinggir Jalan,
nggak mesti di pinggir jalansih, ditengah-tengah jalanpun kita kadang suka nemuin duit. Judulnya
kurang pas, tetapi sebagai manusia yang berfikir waras, penulis menyadari bahwa kemungkinan menemukan duit dipinggir jalan lebih besar persentasenya dibandingkan menemukan duit di TENGAH-TENGAH JALAN, karena sejatinya trotoar dipinggir jalan, tempat pejalan kaki itu di pinggiran jalan, dan kecil kemungkinan ketika mengendarai mobil atau motor ngeliat duit dipinggir jalan dan kalian stop hanya buat ambil tuh duit (kecuali 1 milyar yang ditemuin :p)  By the way, kalian pasti hepi kan kalo nemuin duit tiba-tiba. yaiyalah, so pasti gethoo.



Ketemu Artis idola di Mall
oke penulis nggak bahas kenapa mall, bakal panjang urusannya. You know lah yah!. Poin yang mau
dibagi disini adalah kebahagiaan ketika ketemu sang idola di waktu dan tempat yang tidak ditentukan, juga tanpa syarat ketentuan yang berlaku. Setibanya kita pasti senyum sumringah sumaidah siti khodijah saat menatap seorang yang digemari yang biasa ditonton ditempat sunyi sambil halusinasi (kebetulan idolanya miyabi), jadilah girang banget, haha.


Menang kuis,lotre,forex, ... (diisi sendiri)
Yang pasti kalo menang sesuatu yang kita pengen banget kita dapet bonusnya, pasti bikin kita hepi.
Walau kadang-kadang itu nggak baik ya, bikin kecanduan tanpa sebab. Jadi sebisa mungkin mengontrol diri kita masing-masing.





Ditraktir Liburan,
maunya sih ditraktir semua ya. Tapi lebih spesifik penulis mencantumkan liburan. Bisa dibayangkan
kalo kita di treat seseorang mulai dari akomodasi, logistik, batik, terik, kerik-krik, dan sebagainya. Akan bikin kita sangat-sangat menikmati liburan tersebut, ya kan?






Dapet pasangan tiba-tiba,
ini buat para jomblo dengan tingkat kejonesan paling puncak ya. Bisa di imajinasikan jikalau dan
andaikata seorang jomblo akut secara misterius mendapatkan pasangan. dan bukan hanya pasangan, tapi juga super wow pasangan, dapet yang super cantik lah atau super ganteng.





Sementara itu dulu yang penulis mau bagi disini untuk pembaca blog ini semua. Terima kasih sudah bersedia membaca dan mengerti setiap ketidak-jelasan cerita diatas dan atau mungkin kalian juga setidaknya pernah merasakan satu diantara peristiwa-peristiwa diatas. sok atuh, dibagi disini aja.

Sekian!

Ditulis Oleh : TMarsyam // 8/11/2017
Kategori:

2 komentar cerita ini:

Izhar 'KAMPRET' Prazedya mengatakan...

Njir dah langsung salah pokus ke yang terakhir wkwkwkwkwk dasar jiwa jomblo mah nga jauh-jauh dari nyari pasangan. yang kedua keknya boleh juga apalagi ketemu sama yang di foto wedeww terpaksa dah bikin pelem menculik miyabi season 2 wkwkwkwk

Michael David mengatakan...

Ane tambahin, seneng itu ketika kita udah ekspektasi nilai ulangan jelek eh malah dapet 100 :v

 
Diberdayakan oleh Blogger.