Followers

Rabu, Agustus 09, 2017

4 Hal yang Kita Rindukan tentang DIA

Ada kalanya kita berjuang dengan rasa pahit, kecewa dan kesedihan akan sesuatu yang membuat kita tanpa sadar telah menghabiskan banyak lembar tissue. Bukan masalah harga Tissue yang beranjak mahal akhir-akhir ini, bukan juga membahas alasan lain kenapa Tissue cepat habis terutama bagi yang sengaja stand by dikamar cowok (you know lah), Tapi disini penulis mau mengajak kalian semua ikut memikirkan hal-hal apa aja sih yang membuat kita tiba-tiba galau karena merindukan seseorang, baik untuk yang pergi jauh ataupun pergi untuk selamanya (penulis tahu pembahasan ini berat broh, hehe)
Senyum sendirian mengingat dia-tsaaah.

Pertama, Soal Senyumnya.
Percaya atau enggak, hal yang paling mudah dikenang dari orang yang kita sayang saat dia tidak lagi bersama kita adalah soal senyumnya. Kita bisa mengingat jelas tipe senyumnya, lebar ruas bibirnya ketika senyum, bahkan aroma yang muncul ketika mengeluarkan senyum-kita hapal.

Kedua, Hal favorite nya.
Yang membawa kenangan dan suka bikin kita galau adalah ketika kita mengingat secara tidak sengaja hal-hal yang disukainya. Contoh, ketika naik transportasi umum, dia yang selalu tidur. Ngeliat pohon, setibanya langsung nari India, atau juga suka baca komik secara terbalik-semuanya kita inget,mengerikan.

Ketiga, Tentang Postur nya.
Kita juga bisa secara alami mengingat ukuran-ukuran dari orang yang kita sayangi itu ketika tidak sedang bersama kita lagi. Besar kecilnya kita teringat dengan amat sangat detail (maksudnya ukuran kaos broh, :P ). Atau juga ketika ketika bertemu orang baru dan bertatap dengan postur yang sama dengan orang yang kita rindukan, setibanya juga bikin kita galau didalam lubuk hati terdalam-tsaaaahh.

Keempat, Bau Keteknya.
Sudah pasti berikut ini kita pasti keinget dari orang yang kita sayang dan rindukan. Aroma yang bahkan kita sendiri nggak bisa deskripsikan secara jelas menjadi sebuah kenangan abadi yang terekam di memori otak kita. Entah ketika ada tugas kuliah untuk terjun ke tempat pembuangan akhir sampah, kita jadi terkenang dengan aroma bau badannya-padahal ngggak sebegitunya,hehe.

Baiklah, mungkin sekedar itu saja yang bisa penulis bagi bersama kalian untuk bersama-sama mengenang orang yang kita sayang. Ketikanya rindu nggak terbendung dan nggak bisa kita hindari bahkan dengan masturbasi sekalipun (becanda kalee). Tapi ketahuilah, kadangkala kita butuh menjadi depresi dan galau karna rindu kehilangan seseorang, sebab itu membawa kita pada pengertian bahwa kita adalah manusia sejati yang merasakan cinta  didalam kehidupan yang semakin gila ini-bersyukurlah pada kekuatan cinta kalian (Gimme Hi Five!).

Sekian,
salam

Ditulis Oleh : TMarsyam // 8/09/2017
Kategori:

0 komentar cerita ini:

 
Diberdayakan oleh Blogger.