Sabtu, Februari 27, 2016

Ketiak Mudah Basah, Kenapa Yah?

Doc.Google
Ketiak mungkin bisa jadi masalah besar bagi sebagian kita. Kalau berkutat dengan banyak aktivitas, tentu jarang dihindari bagian sensitif ini menjadi basah dan menimbulkan bau. Waktu awal-awal muncul basah pada ketiak, kita sih suka nggak sadar dan cuek aja meneruskan kerjaan yang belum kelar. tapi saat ngeliat orang-orang disekililing kita mulai bereaksi, kitanya jadi minder juga dan mulai nggak konsen dengan kesibukan sedari tadi. Ini nih yang mau dibahas soal Ketiak:

Penyebab ketiak basah
Hal yang paling gampang buat ngomongin penyebab basah ketiak, secara logika kita udah bisa nangkep.
ketiak basah saat kita bergerak berlebihan, menimbulkan butir-butir keringat yang keluar dari pori-pori ketiak, kemudian pecah dan jadi deh ketiak basah. dan penyebab lainnya adalah kita suka iseng ambil air terus kita oles dibagian ketiak. Hehehe.. yang ini kidding doang guys.

Paling mudah basah ketiak, cewek apa cowok?
Menurut pengamat setempat yang ahli bidang per-ketiak-an yang dirangkum penulis. yang paling kecendrungan basah ketiak adalah cowok, karena hormon yang ada didalam cowok lebih mudah bereaksi ke tubuhnya dan kebanyakan cowok aktivitasnya cenderung memakan gerak berlebih, jadinya meluncur-meluncur deh aliran embrio si basah ketiak. Tapi kecendrungan ini nggak menjamin loh, tergantung case yah. Hidup basah ketiak! Hehehe...

Hal apa yang bikin kita minder saat basah ketiak?
Kalau ketiak udah basah, yang tadinya pede tingkat dewa berubah jadi pede tingkat RT. Kita salah tingkah, takut-takut ntar ada yang fokus kebagian ketiak kita trus sadar lalu tutup hidung, dan kita jadi baper. atau lagi ketemu temen yang hobi nya ngelawak, udah deh kita jadi santapannya dengan cap-cap khas dipakaian sekitar ketiak. Mungkin saat temen konyol itu tahu, kita bisa jadi artis ketiak mendadak.
Paling yang jadi masalah saat basah ketiak tuh, pasti bau badan udah nggak jelas, jadi bukan hanya bikin kita nggak nyaman,orang sekitar juga nggak nyaman. buruan gih ambil deodorant! biar wangi. Hehehe..

Cara menyembunyikan basah ketiak
Ada tips nih kalo udah basah ketiak. abis kita oles deodorant, minimal bau busuk standar tumpukkan sampah satu truk udah berkurang dan tinggal sisa cap stempel ketiak basah. ini yang tentu bikin kita masih juga minder-minderan.
Tipsnya adalah:
Doc.Google
1.Ganti Pakaian
Paling gampang sih kalau kita tipe yang mudah basah ketiak, mending pake baju yang warna gelap yang bisa nyamarin cap ketiak basah. Tapi kalo udah terlanjur pake warna terang, yah langsung aja ganti pakaian. Ganti pakaiannya tetap pada kodratnya yah, jangan pakaian cewek dipake kita yang cowok, atau sebaliknya. kan nggak lucu gegara basah ketiak kita jadi ngondek atau kemaco-macoan. Hehehe..

2.Basah, yah Basah 
Untuk tips yang satu ini, kita cukup masuk kekamar mandi dan showeran. Hehehe..
kalau udah basah ketiak yang parahnya tingkat paling teratas, bahaya banget kalo sampe orang tau. mau ganti baju,stok baju nggak dibawa. Pinjem temen apalagi, bakal ketauan deh. mau beli yang baru, belum gajian, kiriman duit belum dateng. Udah! cara paling tepat ceburin diri di bak mandi atau showeran. alibi-in aja ujan gede, walau dikata langit diluaran panas menyengat, pura-pura gila aja bilang "hujan lokal" -yang beneran lokal banget.Hahaha..
atau bisa kasih alesan kecebur di kolam, entah kolam mana terserah, padahal aslinya kita abis dari arah jalan kota besar.
tapi hati-hati menerapkan kedua alasan tips ini yah, kalau nggak mahir ntar dikira gila loh. kwkwkw..

3.Covering is my soul
Jaketin aja kalo lagi basah ketiak. Jaket kan lebih gampangan ditemuin dan dipinjem dari temen dibanding baju ganti. kalau saat basah ketiak nggak nemu jaket, mungkin akan bermasalah sedikit. tips tambahan ini mungkin ngebantu,

ngebantu buat gila. Hahaha..
tipsnya adalah cari aja gulungan tisue sebanyak-banyaknya dan berpura-puralah jadi mummy. see? gila kan. kwkwkw..

yup, itulah tadi beberapa hal mengenai basah ketiak untuk postingan kali ini. kalo ada tambahan silahkan beri dikolom komentar yah. terima kasih sudah membaca. see you (/TM)

Ditulis Oleh : TMarsyam // 2/27/2016
Kategori:

4 komentar cerita ini:

Deden Senjaya mengatakan...

Allhamdulilah kalo gue sih orangnya ga gampangan ketiaknya basah gitu, kecuali kalo olahraga, ya pasti basah. Biasanya sih yang ketiaknya gampang basah itu yang tubuh nya gede, kan lebih gampang berkeringat tuh. :D

Arif Munandar mengatakan...

Ketiak basah dijaketin? Eh bukannya malah tambah panas terus tambah basah ya? Hehehe. Bro, btw sidebar kanan lo overlap tuh, keknya butuh dibenerin deh

TMarsyam mengatakan...

Rasist nih.
yang berbadan gede. Maaf, maaf ya kalo tersinggung. Heheh.
tapi syukur deh kalo loe nggak gampang basah ketiak, ntar bandung jadi banjir lagi. Hahah...
thanks juga sudah baca ya masbro

TMarsyam mengatakan...

Iya jaketnya dipake buat nyembunyiin basah ketiak, bro. Gitu maksudnya. Heheh...

 
Diberdayakan oleh Blogger.