Followers

Minggu, Desember 28, 2014

Segalanya Baru Dimulai.

   Segalanya emang baru dimulai. karena langkah setelah garis putih di lap kedua, ketiga dan seterusnya akan selalu ada dan memaksa gue dan kita untuk memulai lagi dan lagi. 
bagi gue, nol atau awal adalah hal yang paling menyebalkan dalam hidup. karena kita harus menemui hal baru yang belum tentu sama dengan yang lama. 

dan saat dimana segalanya baru dimulai adalah ketika nyokap gue pergi, pergi buat selamanya dari dunia.
gue sempat berfikir ini akhir cerita gue. dan gue nggak akan punya cerita lain setelah itu. tapi hidup yang gue nggak minta untuk terus berjalan maju, terus dan terus menyadarkan kalo kita itu punya lap kedua, ketiga dan seterusnya seperti yang gue bilang tadi.

entah sekarang gue tengah berada di lap keberapa. mungkin kalo ini adalah medan balap sesungguhnya, gue udah jauh dibelakang. karena amunisi dan mental gue yang payah.  *gue mengakuinya.

gue menyadari setelah nyokap tiada, langkah gue yang tidak memperdulikan waktu yang melaju kedepan, semakin dihadapi dan ditoyor dengan selingan kata-kata 'ini yang baru, ini yang baru'.

gue menemui sesuatu yang harus membuat gue move on, walau jujur gue masih drop. masih kangen berat dengan nyokap tercinta. tapi sekali lagi. langkah yang ingin kita hentikan, walau berkeras untuk itu, waktu yang berputar kedepan akan tetap membawa kita untuk maju,bukan mundur.
apapun yang kita lakukan, ataupun apapun yang tidak mau dilakukan, waktu tetaplah waktu yang akan maju. menangis yang kita tuang hari ini, adalah untuk hari ini, bukan kemarin. begitu juga dengan tawa, lelucon, kerja keras, semua nya tidak akan merubah masa lalu, tapi merubah masa depan sampe akhirnya dimasa depan kita baru bisa bilang 'iya, gue berhasil merubah masa lalu gue menjadi sukses seperti ini.'

terima kasih pagi yang baru. terima kasih sinar mentari baru.

Ditulis Oleh : TMarsyam // 12/28/2014
Kategori:

6 komentar cerita ini:

Devy Indriyani mengatakan...

kok bisa ya angka nol bisa sangat menyebalkan buat mas fiegman, padahal kan 1juta jika nol-nya gelinding 1 saja sudah bukan 1juta lagi, hehe..!!

semangat terus mas, segala sesuatunya itu memang kudu dimuali dari angka nol, daripada dari angka 10 lanjut menuju angka nol kan kagak bagus juga, heheh....

Fieqman Marsyam mengatakan...

iya. harusnya kan setelah angka 10 lanjut 11. *belajarberhitung, :P

ini mencoba ttep semngat kok dev, makasih ya.

ahmad fauzi mengatakan...

yah emang kehidupan seperti itu. nggak akan bisa diprediksi utk masa depannya. tapi, yah mau ga mau emang harus dijalanin kan. yah, gue yakin nyokap lo jg ga ingin lo slalu galau bro. lo pnya khidupan yg harus lo sukseskan buat di masa depannya nnti. paham ga? sama, gue juga nggak paham

salam kenal, bro. ttep smngat!!

Fieqman Marsyam mengatakan...

tetap semangat....!!
oke bro. makasih petuah yang sebenernya loe aja nggak ngerti arah kata-kata nya kemana. tp nggak apa-apa lah. belajar sama2. hehe

Elma Maranita mengatakan...

Sama sih sebenernya. Setelah ayah aku pergi untuk selamanya, wuih ga kebayang gimana dropnya. Bertahun baru bisa sembuh, dan ga nangis lagi. Maklum cewek, bawaan nangis mulu :D
Tp setelah itu, percaya deh..kita pasti jadi sosok yang lebih kuat. Ultraman mah kalah! haha

Fieqman Marsyam mengatakan...

Ultraman kalah, gimana dengan power rangers ?? masih kalah juga. hehhe

semoga nggak butuh waktu beberapa tahun ya buat pulih. amin

 
Diberdayakan oleh Blogger.