Followers

Sabtu, November 19, 2011

Masih Ingatkah Teman Imanjinasi 90an ini?

Hujan gerimis ini menghantarkan gue ke sebuah bayangan indah dimasa lalu, begitu indah mengalunkan suara dentingnya yang terdengar disela-sela jendela kamar gue yang sengaja dibuka..
waktu itu gue masih 10 tahun mungkin, sungguh usia yang belia, tawa yang begitu lepas dan seolah dunia itu bagai taman bermain tanpa usai..

seinget gue, tiada hari yang gue lewati tanpa sekumpulan tawa yang membahana dari mulut gue sendiri ataupun teman sepermainan..
sejenak teringat masa itu, gue mulai merasakan kembali betapa indah dunia ini jika hidup dalam imaginasi..

dan gue inget kalo gue dulu punya teman imaginasi yang setiap saat ditengah kasur lembut, gue ajak dia berbincang, dan kami seolah sehati..Dan gue rasa kalian juga punya hal serupa.
Berikut teman imajinasi 90an gue:

namanya adalah super lion.. dia tergolong bangsa ini,
tapi sekarang dia cuma jadi kenangan tanpa bekas, entah kemana orangtua gue menghapuskan dirinya waktu itu, masa dimana gue merasa harus diakui kalo gue bukan anak ingusan lagi datang mengubah gue drastis..

dan berikutnya,gue juga punya temen imaginasi yang membawa gue pada perasaan mengebu-gebu ketika pentas balap untuknya digelar dilorong kecil rumah gue,
namanya phantomblade, kami bagai petarung yang tangguh ketika gue dan dia menyatukan hati saat kami berkompetisi di arena balap.


sejalan dengan betapa gue merasa punya teman sehati dengan imaginasi gue atas superglade dan lion, tontonan gue juga nggak jauh dari ini,

( lets and Go )


( Beyblade )


tapi yang lain juga nggak kalah menarik untuk ditonton,

( Hikaru No Go )


( Digimon 02 )


( Hunter X Hunter )

Gue lupa akan waktu belajar karna mereka, tapi gue nggak pernah berfikir takut kalo nilai ulangan turun, gue berjalan tanpa beban aja kala itu.

Hujan tak terdengar kencang lagi saat lamunan gue usai,
ternyata hari udah menjelang gelap, dan saatnya jendela kamar harus ditutup.
gue hanya bisa tersenyum ringan dan ada rasa lega dihati seusai film singkat dimasa belia terlintas dimemori otak. Sweet memories. Hehehe...
:sleep:

Ditulis Oleh : TMarsyam // 11/19/2011
Kategori:

16 komentar cerita ini:

hanif mengatakan...

pertamax :D
postingan yg keren kak. bahasanya itu lho, ngenak banget jadi inget masa kanak2 dulu :')

Andaka Pramadya mengatakan...

eh hunter x hunter, lagu pembuka sama penutupnya sampai saat ini saya ingat..

backsong:

"apa kau dengar, suara angin yang berhembus di muka bumi? bangkit kenangan di masa lalu...."

Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...

barusan juga ujan, mau nutup jendela dulu, ah!


*gaknyambung* hehehe

beby mengatakan...

#tsaaah bahasa lu bang, keren mampus. kayak yang di novel2 heuheu
lets & go ama digimon 02 itu tontonan favorit gueee :D

Kautsar mengatakan...

Kalo anime favorit gue pas masa kecil adalah Pokemon. hahaha.
Eh, bahasa lo sastrawi amat, keren.

Anak Pingit mengatakan...

@hanif,
h.hhehe..makasih sob.

@andaka,
keren ya bro,jd pengen ke masa lalu..

@arif,
sklian jendela wc jg ya sob,td gue lupa nutup.. :p

@beby,
baru tau elo beb kalo abang loe ini novelist...h.ehhehe..#langsungGe'er..
brarti tontonan kita sama.. :P

@kautsar,
gue jg suka nonton itu,
makasih.. :)

Nonni Shetya mengatakan...

sebenernya gue masih belom mengerti apa enaknya maen tamiya ? mending maen masak-masakan..haha

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Tamiya, hikaru no go, hunter x hunter.. Ya ampun, gue jadi pengen balik ke masa SMP gue dulu! Tidaaaaakk Gue jadi galau!!

Cacing Monsters mengatakan...

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Andaka Pramadya mengatakan...

beneer bang tapi gak akan terjadi, cuman kenangan aja yang bisa membawa kita ke masa lalu meski semu, :D

Cacing Monsters mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cacing Monsters mengatakan...

ngitttt..pingittttt ! mampir ke ke blog gue yak, ada tugas buat lu :) http://cacing-monsters.blogspot.com/2011/11/11-pertanyaan-gagal.html

Leiny_deedee mengatakan...

superlion makhluk dari planet mana,mas? baru tau mainan gituan punya bangsa *gaptek*

waa.. ge sengaja jadi keingat sama kenangan waktu esde, suka main masak-masakan.. :D

AJe mengatakan...

tamiya.. dari dulu belum pernah maen. ahh postingannya mengingatkan masa-masa sd ku saja

Anak Pingit mengatakan...

@nonni shetya,
gue jg sampe skrg msh mikir,apa enaknya maen masak"an?? .... :P

@feby,
maaf sob,bikin loe jd galau..

@cacing,
apa sih?? ... :P
oke, dah gue liat, tunggu aja gue kerjain yak..

@andaka,
meski semu,tapi cukup daripada tidak sama sekali..

@leiny_deedee,
superlion dari planet markus.. (mars+merkurius).. :P

@aje,
jadi dulu suka maen apa je?? jgn blg kalo loe suka maen masak"an.. :)

Mamay Chan mengatakan...

aku juga suka banget sama hikaru no go :3
digimon apalagi :D

 
Diberdayakan oleh Blogger.