Followers

Minggu, Oktober 23, 2011

Karena Mereka Ingin Dimengerti..

Hay sobat, jomblo is happiness..!! (halah!! maap gue curcol. h.hehe.. ) :damn:

oke, kali ini gue mo bikin hari elo beda dengan postingan unik gue kali ini.
bagi yang ngerasa postingan yang ntar bakal gue kasih biasa aja, maap" ye..

eicth, sebelonnya gue mo ngeluapin emosi dulu disini.

tarik napas...!!
huuuuft.....!!!

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............................!!!!!
:scream::anoto::ayokona:

oke, tenang, tenang...
makasih. :sweaty:
Ini nih, modem leletnya minta ampun.

Aniway,  sekarang kita langsung cekidot postingan gue kali ini.

elo tau hantu kan?? setan gitu??
nah, itu dia yang mo gue tulis di postingan kali ini.

elo pernah berfikir nggak kalo setan itu lucu.
mikir bentar..
:argh:
oke, gue ralat..

elo pernah berfikir nggak kalo setan itu serem..?? (emang getcho kaleeee...)
gubraaak..

eh, jangan salah loh.
setan itu nggak serem" amat.
(halah, gaya loe )

oke gini deh,
gue kasih contoh ke elu yak kenapa menurut gue setan itu nggak serem, malah bagi gue setan itu lucu dan unik.

coba deh elo pikir.
setan itu terinspirasi banget dari semboyan negara kita. BHINEKA TUNGGAL IKA
nggak perlu gue kasih tau, gue rasa elo semua pada tau arti semboyan ntu.
ato mungkin setan itu ibarat ibu-ibu arisan yang punya beda" karakter.

gimana nggak coba,
mereka itu punya tipe masing-masing yang ngebedain mereka antara satu negara ama negara lain, punya jenis kelamin, hobby beda-beda, pakain khas dan gaya unyu mereka masing".
bukannya menurut elo itu unik dan lucu kan??

kalo udah gitu, elo masih mikir mereka serem.
please ralat dah persepsi loh, timbulkan rasa setaniawi elo" pada. (baru denger setaniawi??)
elo nggak kasihan betapa mereka bersusah payah nyari ciri khas masing" biar dikenal am elo" pada.

apalagi cewek" nih, ketemu mereka pasti langsung tereak, padahal kali aja mereka mo ngajakin main kartu remi bareng, asyik nggak tuh.

elo jangan fitnah gue yang macam" karna gue ngebelain mereka.
sumpah kok, gue nggak ada hubungan apa" gue dengan mereka, cuma yang terakhir kemarin aja gue saling sms an bareng kunti.
:woooh: oh kunti, oh kunti, elo bidadari gue :please:
kwkkwkw...becanda kok, becanda..

oke, biar lebih jelas, mari kita lebih mengenal mereka satu persatu.
pertama, setan dari cina, gue rasa elo udah pada kenal namanya,
yup, doi namanya vampire,

maaf, koleksinya agak serem, blon sempet edit. h.hehhe

yang kedua, namanya drakula,
ciri" khusus: punya taring, selalu pake jubah item, satu perguruan ama nyamuk, doi ngisepin darah, kalo nggak ada darah, elo kasih aja bandrek, kali aja mau.
lebih mirip kayak pentungan satpam daripada drakula.. kwkwkw...

yang ketiga, hantu muka rata dari negri sakura,
ciri" utama mereka, tentunya doi nggak ada muka.
bisa jadi pribahasa "cari muka" terinspirasi dari mereka. abis mereka selalu nyari" muka dulu kalo lg dines.
(rata cien mukanye... yuuk..)

nah, kalo di negara kita sendiri, sesuai dengan ciri khas bangsa kita yang kaya akan segala, kita juga memiliki kekayaan beragam jenis setan, ini patut dibanggakan.. jelir
ada pocong, kuntilanak, suster ngesot, dedemit, kolor ijo, genderuwo, tuyul, dan masih banyak lagi.

rame yah..sesuatu deh..


gue rasa cukup segitu aja jenis" setan yang gue absen di postingan ini.
kalo ada yang kurang, elo kasih tau gue aja. sapa tau elo kenal.. :devilishgrin:h.hehe..

nah, sekarang coba elo bayangin dah tuh kalo mereka semua pada kumpul bareng.
bakal jadi apa dan ngobrolin apa yah mereka satu ama lainnye..

mungkin aje kayak gini
kunti: " hay cowok, aku trisno karo kuwe.."
drakula: "what do you say?"
vampire: "wo pu ce tau"
muka rata: "haiik!!"

sumpah, bakal nggak sinkron abis.

kalo udah kayak gitu,
elo masih anggap mereka serem, menakutkan, gahar, galak, tegang.
please dah..
menurut gue mereka lucu banget..
unyu" gmna getcho..
:scream:


maka dari itu, stop PERTAKUTAN akan setan di benak elo. (apaan tuh pertakutan??)
ubah persepsi elo tentang mereka, pandanglah mereka dengan sisi lain mereka, maka hidup loe akan damai.
Merdeka....!!! (halah!!)

udah ah, segitu aja postingan gue.
makasih ya yang udah baca.
salam akrab..

sekian...
peluk

Ditulis Oleh : TMarsyam // 10/23/2011
Kategori:

11 komentar cerita ini:

nasrul mengatakan...

ane lebih mending miss kunti
nah loh kenal gak agan :P

Arif Zunaidi Riu_aj mengatakan...

Tetep gak kepengen ketemu ama mereka semua. Takuuuut!

Follow blogku, yuk!
http://riuisme.blogspot.com/2011/10/demi-kbs-bukan-demi-aku.html

Atma muthmainna mengatakan...

betul,ga ada serem2nya malah lucu ya?...
salam kenal,ijin follow ya?visit back

Anak Pingit mengatakan...

@bang nasrul:
itu kn mantan gue bang, br aja putus mnggu lalu..
kwkwkw..

@arif:
lanjutkan ketakutanmu bung..!! :p

@atma:
eah kn, mereka tuh lucu bgt.
sesuatu dah.. :p

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Pocong is the best, hantu permen!

armae mengatakan...

ehmm.. itu emang keliatannya lucu yaa kalo lagi kumpul kayak arisan gitu sambil harap-harap cemas nunggu hasil kocokan *ehh*
tapi kalo di film horor kan hantunya satu doaaaankk. mana gak mati2 pula *ehh,. emang hantu bisa mati????*, yah,. pokoknya gitu deh.,

Anak Pingit mengatakan...

feby= bener bro, hantu permen lolipop..
:P

armae= kayaknya anda terlalu terbodohi film horor..
:) makasih ya dah berkunjung..

NuellubiS mengatakan...

ni postingan karna galau yah?:p

Punya.Tia mengatakan...

HAHHAAAA.... bener..tp ada lagi yang unikkk..

buat nambah referensi u, baca postingan:
Perbedaan Fashion Hantu dalam dan luar negeri

Anak Pingit mengatakan...

neullubis: no comment.. :)

tia: mantab dah tuh, tenkyu..

ningsyafitri mengatakan...

Ckckck...
Hantu yang keren tuh Pocong. :D

Salam kenal...

 
Diberdayakan oleh Blogger.