Followers

Senin, September 19, 2011

Audisi Frustasi Ini..(AFI) season 1

salam jumpa kembali guys... babai

seperti biasa gue udah ada diposisi yang tepat.
depan netbook dan dengan jendela kamar yang tertutup, naluri anak pingit gue mulai memkucing buta.

buat beberapa temen gue yang tadi siang gue todong senang hati menantikan gue mosting hari ini,
nah sekarang elu semua udah bisa baca kisah gue yang satu ini.

jangan takut yak kalu wajah" elu pada nongol di blog ini,
gak bakalan ada infotemen yang ngeliput dah. walo gue tau sebenernya gue ini si pingit yang mempesona dan berkharisma artis ( Hoeeek..!! mo muntah gue man ngedengernya.. hahadus) <-- aseeem lue.. :sobrakana:

oke dari pada berlete-lete (read: tele-tele),
gue mulai dah ceritanya..
cekidot!!

jadi dimulai dari hari sabtu pagi sebelon gue berangkat kekampus untuk jadwal mata kul yang pada akhirnya bisa juga digeser di hari jumat. ( fikir kalimat ini kayaknya gak penting deh?? )

pagi itu sigid sms gue dengan tiba".
bla.bla.bla...
panjang lebar kita ngobrol lewat sms.
dan intinya gue ama dia bakal ngelakuin hal yang diluar kebiasaan kita dan adalah first experience buat kita yang awam banget urusan yang beginian.

well guys,
gue mo ngumumin kalo gue...

:scream: GUE IKUT AUDISI BINTANG RADIO RRI.....!!

#bumi gonjang-ganjing,langit runtuh,awan berterbangan,kolor" juga ikut berterbangan dan harga indomie turun jadi 500 perak (loh??)

terima saja sobat atas berita ini yang merusak indera mata dan telinga elu pada. terimalah. terimalah..

:scream: GUE IKUT AUDISI BINTANG RADIO RRI.....!!
(maaf, gak sengaja ke ulang. h.hehe..)

oke, berita duka telah terpublikasi.
terlanjur basah,sekalian diterusin nyemplung.
kalo gitu gue lanjut cerita..

so, awalnya gue ama sigid belon tau detail syarat dan segala macem persiapan,pendaftaran dll.
kita buta banget. sangaadd.

rencana, siang hari sabtu ini gue bareng doi mo cabut nyari info langsung ke RRI.
dengan alasan utama gue, gue berhasil bikin rencana itu batal.
gue bilang, "Gue kuliah, abis tu langsung ngajar."

jadi, sigid nyaranin gue buat denger radio.
gue bilang "iya,sore ntar yah pulang ngajar."
bagus. kayaknya dari awal emang udah kaga' niat. #tepuk tangan tepuktangan

sorenya, sigid sms ke gue, nanyain kalo" gue udah dapet info dari semedi mendengarkan radio.
dan sudah barang tentu, gue jawab "belon"

GUBRAAAAK...!!


maafkan gue sobat,
"males" kayaknya udah jadi hobby gue.

dan bla.bla.bla..
akhirnya sigid dapet info juga dari sohib"nya dia.
terus sigid infoin ke gue semua syarat pendaftaran.

kita deal berangkat hari minggu buat ngedaftar di RRI.

:astig: <--- lihatlah, gue si pingit yang Ganteng. (ngarep.com) ... halah, malah ngelantur.


lanjut... !!

kita janjian berangkat ke RRI agak maleman sekitar jam 7.
dan kampret nya si sigid, katanya doi pas waktu H nya janjian, dia udah daftar duluan siang tadi tanpa ngajak" gue. (makasih gid.)

jadilah gue sebatang kara dalam keculunan.
but, sebagai gantinya. sigid akhirnya mau nemenin gue ikutan daftar ke RRI.

akhirnya, kita nyampe ke gedung RRI.
kita masuk ke dalem, ke ruang pendaftaran peserta audisi Bintang Radio RRI.
letaknya di studio RRI pro 2 tepat di tempat siaran, dan pas kita dateng si mbak Tri itu kebeneran lagi mengudara.

kita nunggu bentar,
abis si mbak break bentar dengan muterin lagu. doi keluar dari ruang siaran.
nemuin kita bedua.

dan terjadilah peristiwa naas itu.
gue udah terdaftar jadi peserta audisi Bintang Radio RRI.

ini bukti registrasi gue















(sumpah,kayaknya otak gue harus dibenerin..)


selain bukti registrasi itu, gue juga dikasih cd yang isinya lagu" yang bakal di pilih buat di bawain peserta audisi.
oke, akhirnya gue pulang...
berharap esok hari gue lupa ingatan dan kembali ke jalur yang benar. :siga:


*********


dan it's time....
hari senin tanggal 19 sept 2011, hari audisi pertama Bintang Radio RRI dimulai.
dan tanggal ini bakal jadi tanggal bersejarah dalam kelangsungan hidup gue.
ternyata gue pernah segila ini...

gue dateng jam setengah 10 ke RRI,
gue bolos kuliah.
alasan gue "gue ngajar.." ( sengihnampakgigi terbongkar sudah kebohongan gue..maafkan.maafkan.maafkan.. )

bukannya niat mo ngebo'ong seh.
tapi gue belon siap aja jadi bahan cercaan elu" pada temen kuliah gue kalo tau gue ikutan yang kayak beginian.
sedangkan keluarga gue aja nggak gue kasih tau.
sungguh memalukan kalo semua orang pada tau.

pendek cerita,cerita pendek,pendeknya cerita... jelir

gue dateng ke RRI SENDIRIAN ....
gue ditinggalin (lagi) oleh sigid.

doi ternyata udah cabut duluan kesana bareng temen gue di dexa medica yang ternyata diem" ikutan juga acara beginian, namanya firman.
kalo firman sih, dari aroma keteknya juga udah kecium sering banget ikutan" audisi kayak gini.

suaranya aja aduh gile mengguncang AMPERA.. gue punya feeling kalo nih orang bakal lolos audisi.

well, gue nyampe juga ke RRI ( SENDIRIAN)....

sekali lagi gue bilang,
kalo gue nyampe ke RRI ( SENDIRIAN) ....... Makasih :sorry:

pas nyampe, gue nyerahin ke panitia bukti registrasi gue semalem,
dan gue disuruh pilih nomor dari gulungan kertas yang biasa dipake ibu" arisan.

dan yaaaaak...!!!

nomor gue keluar,
GUE DAPET NOMOR 61....
bagus.bagus.bagus...
kali" aja sampe besok gue audisi... MENYEBALKAN.. (#terpingitkan.com)

nih foto gue pake badge nomor audisi..















(maaf kalo ternyata tayangan ini merusak penglihatan anda... jelir )


bersambung ke...
sesion 2

Ditulis Oleh : TMarsyam // 9/19/2011
Kategori:

0 komentar cerita ini:

 
Diberdayakan oleh Blogger.