Followers

Senin, September 19, 2011

Audisi Frustasi Ini.. (AFI) season 2

Okeh.. gak usah basi-basa (read: basa-basi)
gue bakal lanjut cerita memilukan gue ini buat elo. hanya buat elo..


postingan ini season 2 dari cerita sebelonnya.
bagi yang belon baca, mampir disini.

ehem.ehem..
gue mulai yah??

jadi pas nyampe di TKP, gue kedapetan nomor audisi ke 61.

Gileeeeee...!!


gue senyum najis ngeliat nomor audisi gue yang sejauh itu.

ya udah lah, mo diapain lagi.

well, gue pun sms in sigid buat tau lokasi doi dimana.
gak butuh bacot banyak.
keliatan juga tampang tuh anak. lagi asyik banget kayaknya becandaan bareng firman.

gue nyamperin mereka.

dan akhirnya gue tau dan sangat memilukan.
nomor urut audisi mereka men.. masih fresh" banget.

SIGID = nomor urut 13
FIRMAN = nomor urut 07
Dammmn..!! :waaah:

bagaimana nasib saya kelak ya Tuhan... #sujudsujud

dan yang cuma bisa gue lakuin adalah
PASRAH.COM
kayaknya itu keharusan bagi gue sekarang.

gak lama dari kedatangan gue di RRI itu,
pembukaan Resmi dimulai oleh panita dkk
dengan mencoba muka tembok, gue foto" dikit suasana didalem.

(gagal tayang mestinya foto ini, sungguh angle yang tidak patut..  siapa sih yang ngefoto ini?? #purapuralupaingatan.com  )














(dan yang ini juga gak jauh beda hasilnya. masih tak patut..)


gue minta maaf kalo hasil foto gue yang selalu gak bangedd..
tapi, lumayan lah daripada enggak ada sama sekali.

dan tak lupa kita" juga meninggalkan jejak di hape gue.
here we are..














(kiri-kanan= sigid,firman,gue)

















(sekali lagi gue kasih tau, kiri-kanan= sigid,firman,gue..)


dan audisi pun dimulai,
sistemnya, seluruh peserta nunggu di aula besar ini.
cuma 10 nomor yang kebagian masuk ke ruang audisi. begitu seterusnya sampe pesertanya abis.
hasil unjuk kebolehan 10 peserta itu antara lolos ato enggaknya, langsung diumumin seusai mereka tampil saat itu juga.

well, firman kebagian ikut audisi di kloter pertama.
"Good luck firman."
gue yakin nih anak bakalan lolos audisi.

sedang gue dan sigid, menunggu nasib.

ternyata lama juga nungguin firman kelar audisi,
butuh waktu hampir setengah jam bagi 10 peserta itu dinilai juri.

dari hasil duga-duga gue itu mengarah juga ke duga-duga lainnya.

JAM BERAPA GUE AUDISI....???

Oh Tuhan, apa yang mesti gue lakuin.
gue tinggalin ini ato gue ikutin rasa penasaran gue..

Gue galau bangedd.

sedang gue mesti ngajar hari ini dan harus tiba di bimbel jam 1 siang nanti. #musibahkayaknyanih

dan dikala ke galauan gue itu, firman muncul dari kejauhan.
mukanya tampak berseri-seri.
gue bareng sigid serentak nanya, "Gimana??"

firman senyum simpul, terus mulutnya kebuka perlahan.
doi bilang..

LOLOS

waaaw...!!! tepuktangan tepuktangan keren.keren.keren.

salut banget dah tuh buat lo firman, emang suara loe keren punya sih.



:wala: Dan kini panitia mengumunkan nomor berikutnya yang akan tampil.
sigid termasuk di area kloter kedua ini.

dari muka"nya sigid kayaknya depresi berat.

doi mulai melambaikan tangan.
masuk keruangan uji nyali itu.

sekarang giliran gue bareng firman yang nunggu.

rindu rindu rindu :antok:

lagi" lama. dan bener banget, kloternya si sigid juga makan waktu 30 menitan.
kloter sigid nomor pesertanya 11-20

APA KABAR GUE NANTI.???

terus akhirnya sigid keluar juga dari ruang audisi.

mukanya lusuh.
maaf bro, gue harus umumin ini.

SIGID GAK LOLOS

tinggal sisa adalah kabar nasib gue..

tapi nomor urut gue lama banget dipanggilnya,
ampe gue lumutan nungguin kapan giliran gue tampil, kalo gue tinggalin, mungkin bakal penasaran seumur hidup kayaknya.

selagi nunggu giliran gue,
kita refresing bentar, foto" di luar aula. masih disekitaran RRI



















(doakan saya yah bisa punya mobil kayak gini.. doa )

















(gue,firman)

















(gue,sigid.. )




Abis foto" kita balik lagi ke aula RRI.
nomor gue juga belon kepanggil di jam 12 siang teng kayak gini.

sigid, minta pamit karna emang hari ini doi mesti masuk kerja.
ngeliat sigid cabut, firman juga ikut"an mo pulang aja.

jadilah tinggal gue sebatang kara menunggu giliran audisi. (makasih sobat :sakit: )


dengan modal dasar rasa penasaran, gue masih setia menunggu.
sampe mendekati jam 1, nama gue juga belon dipanggil".

gue Galau parah.

pengen aktivitasan ngajar, tapi gue udah kepalang nunggu.
nasi udah jadi lontong. kayaknya nanggung banget.

gue akhirnya terpaksa berbohong lagi ke koordinator kelas di bimbel.
please jaga rahasia ini
doa
gue telpon beliau,
alasan manjur yang bakalan gue pake, "ada jadwal kuliah,boleh izin gak?"

MANJUR.

ya Tuhan, ampunkanlah dosa Hamba-Mu ini ya Robb.

setelah berhasil menjadi manusia pendusta kelas kakap, gue balik lagi nunggu.

jam 2, gue nunggu, belon juga kebagian nama gue di panggil.

dalem otak gue udah nggak jelas lagi, semuanya kacau.
janji gue ke koordinator, gue bakal paling telat datang jam 2 siang.

tapi sekarang udah lewat dari jam 2.

Mampuuusss...!!

dan akhirnya nomor urut gue dipanggil juga,
waktu udah nunjukin jam 3 lewat.

otak gue udah nggak bisa di ajak mikir.
badan di RRI, tapi otak gue udah kemana".

lirik lagu juga belon sempurna gue hapal.

Musibah Berat.

and, It's my Time...!!!

:lamagawa: :males:

kayaknya udah nggak semangat lagi.

gue udah jenuh nunggu dan gue juga kepikiran, bakal ngomong apa gue ke koordinator kelas atas keterlambatan yang amat sangat gue ini. dan tak mungkin gue ngomong jujur.

tapi yang pasti,
sekaranglah waktunya gue audisi
:anongnangyari: halah, masih tetep nggak semangat.

gue pun masuk ke ruang audisi.

didalem.

gue bengong, gue bingung, gak jelas pokoknya...

ngeliat gue yang bengong, dewan juri juga ikutan bengong.

gue bengong, juri bengong, panitia bengong. lantas siapa yang tidak bengong??? jelir

dan finally si juri buka kata"
dia bilang,"oke, silahkan mulai."

gue setengah waras masih mengap" kayak orang bego. ( beneran bego kali, bukan kayaknya lagi... gelakguling sengihnampakgigi ) <--- ANJrooot lu.. :anoto: *emosi mode on*

dan elu mesti tau gaya gue pas tampil di depan juri, gue yang ngingetnya aja rasanya amit-amit jabang kakus.
Gue =
- tangan satu pegang mic
- tangan satunya di belakang pantat
- senyum najis. ( bayangin kayak orang yang dehidrasi tingkat tinggi terus di paksa jadi kuli bangunan dan mesti senyum merekah ) #SERAAAM

dan parahnya lagi, gue lupa lirik.

gue tambah bego lagi di bagian ini.
anjrooot...!!

si juri yang ngeliat gue dengan keadaan seperti diatas langsung bilang.
"coba nyanyinya jangan main-main, kita mo fokus ngeliat kamu tampil"

dan tambah parah lagi,
gue mencoba-coba mengingat lirik. masih tetep gak keinget.
(note: lagu yang gue pilih dan gue coba hapalin, Tompi = aku jatuh cinta )

baru nyanyi sepotong, eh gue nya malah ngelantur nyanyi.

si juri menghentikan kengawuran gue itu.

terus bilang.
"sayang yah, kesempatan di lewatin aja."

dan gue di umumkan akhirnya TIDAK LOLOS

::( kyaaaaaaaaah....!!!! *nangis darah*

kenapa jadi begini sih?

gue juga nggak tau kenapa gue jadi se idiot ini di saat" genting.

apakah gue emang terlihat seperti main" sobat???

entahlah... :gatau:

yang pasti

GAGAL TOTAL .... !!!

ya sudahlah, mo diapain lagi.
takdir berkata lain. gue cuma bisa menjadikan ini pelajaran berharga buat gue kelak.
sebenernya, gue cuma menangisi apa yang telah gue telantarkan dan gue abaikan demi perjuangan yang sebetulnya tidak benar" gue perjuangkan.

Menyesal tingkat negara.

sekian.



catatan kaki:
- maaf ya kalo di akhir" cerita agak kurang ngeyes bacanya. soalnya udah bawa'an ngantuk sih.
- katanya sigid, "ikutan indonesian idol yuk".
kayaknya mental gue harus di asah lagi, tapi seru juga tuh kalo mo coba" lagi. kalo syarat"nya gak ribet, gak ada salahnya kan mencoba. tapi kalopun bener" pengen nyoba, gue harus bener" berjuang. jangan sampe terulang lagi kejadian kayak gini.
:nangis:

Ditulis Oleh : TMarsyam // 9/19/2011
Kategori:

1 komentar cerita ini:

zee mengatakan...

Kelewatan... ckckkckckcck *geleng2* :D

Tapi ceritanya lucu.. sumpeh.. hahahaha :D *ngakak sambil guling2 gw*
Naaahh, lain kali jgn diulangi lagi yaaa, kasian tuh org yg ditelantarkan...

*Naaahh, jepret dekat mobil itu, itu mobil siapa? wokwowkwokwk :D

 
Diberdayakan oleh Blogger.